Monday, January 27, 2020

Nama-Nama Facebook Terkeren Untuk Wanita & Pria Super Lengkap

Pembahasan unik tentang daftar nama facebook terkeren yang sering banget digunakan oleh banyak pengguna facebook, salah satunya yang dipakai Admin ketika diumur 15 tahun yang lalu, hehe.

Memang betul, nama yang unik dan keren bisa memberikan pengaruh kepada orang lain, bahkan tak jarang temen-temen kita memanggil dengan nama dari facebook tersebut, benar? Saya yakin jawabannya YA, soalnya Admin juga sama dulunya kaya gitu haha

Sebenarnya nama-nama terkeren difacebook itu tidak ada karena saya sangat yakin bahwa nama terkeren menurut setiap insan adalah nama mereka sendiri. Yap, nama yang diberikan oleh kedua orangtuanya ketika lahir.. Makanya, sekeren apapun nama yang akan admin bahas disini tetap saja tolok ukurnya nama kamu karena nama kamu adalah yang terbaik. Betul bukan?

Okelah, tidak panjang lebar lagi, mari kita bahas 

Daftar Nama-Nama Terkeren Anggota Facebook

Tapi sebelum lebih lanjut, admin mau ngasih tau nih bahwa daftar nama ini dibagi menjadi beberapa jenis kategori, diantaranya nama-nama islami (Yang berbau Islam), nama Alay dan super gokil (Berbau anak muda zaman now) dan terakhir nama-nama yang lucu tapi banyak dipakai oleh banyak orang.

Penasaran tentang seberapa menariknya nama terkeren ini? coba simak dibawah ini

1. Daftar Nama Keren Versi Islami

Keren bukan berarti mengikuti zaman, akan tetapi lebih condong ke elegan dan enak diucap karena mengandung arti tertentu

Selain mengandung arti, biasanya nama-nama ini juga sebagai simbol dari letak dan seberapa kagumnya seseorang dengan sosok islami yang ia kenal.

Berikut salah satu diantaranya

a. Al-Afasy

Coba lihat akun-akun di facebook.com, bukankah banyak sekali yang memakai nama ini bukan?

Ya wajar saja, soalnya nama Al-Afasy diambil dari tokoh islam yang sangat terkenal sekaligus seorang imam besar berkembangsaan kuwait dengan suaranya yang merdu dan indah ketika melantunkan Ayat Suci Al-Qur'an

Bukan hanya didaerah timur, bahkan beliau juga dikenal oleh manusia diseluruh dunia, terlebih untuk mereka yang beragama islam.

Adapun untuk penggunaannya sendiri, biasanya nama Al-Afasy dipakai diakhir nama sebagai simbol dan doa seseorang agar mempunyai ahlak dan perilaku yang mirip dengan beliau. Contohnya, jika seseorang bernama "Jamal" maka dia akan merubah namanya menjadi Jamal Al-Afasy, meskipun jika Kartu Kelahiran mereka tidak ada. hehe

Saking banyaknya yang menggunakan nama ini, kadang bisa bikin admin pusing melihatnya πŸ˜…πŸ‘‡


b. Al-Junaidi

Nah kalo ini sih lebih banyak dari yang al-afasy, apalagi di kalangan anak muda

Soalnya nama Al-Juanidi diambil dari nama kori kecil terkenal asal timur tengah yang memiliki suara emas bernama Muhammad Toha Al-Junaidi.

Semakin banyaknya penggemar kori kecil ini justru menjadi kebanggaan tersendiri untuk pengagumnya, makanya tak jarang orang-orang sering menyelipkan nama Al-Junaidi untuk nama akun facebooknya

Coba lihat gambar berikut ini


c. Al-Bantani

Nah kalo yang ini beda dengan nama keren sebelumnya, soalnya nama seperti ini menandakan status atau kebanggaan seseorang terhadap tempat yang melekat dalam dirinya

Untuk Al-Bantani sendiri diambil dari nama provinsi terkenal di indonesia yaitu BANTEN atau biasa kita sebut sebagai tempat bersejarah dan peninggalan zaman penjajahan dulu.

Tentu yang menggunakan nama ini adalah mereka yang suka BANTEN dan hal-hal yang berkaitan dengan itu, dan sudah pasti mereka bangga menjadi warga banten.

Sama dengan nama-nama yang lain, Al-Bantani biasanya dipakai diakhir nama, dengan begitu setiap orang bisa dengan mudah mengenai status yang disandangnya, yaitu sebagai bagian dari warga/masyarakat Banten.

Coba lihat seberapa populernya nama iniπŸ‘‡πŸ‘‡


2. Daftar Nama Keren Facebook Kategori Gokil dan Alay

Kalo yang pertama versi islam, sekarang kita akan sedikit melihat nama-nama keren yang sering digunakan anggota facebook dari golongan Milenial.

Berikut diantaranya

a. JR

Siapa yang tidak menggunakan nama JR, pastinya kamupun tau bukan?

Yap. JR merupakan simbol nama yang sering banget digunakan oleh banyak orang, itu karena nama itu memiliki arti Junior atau biasa kita sebut sebagai orang yang baru mengenal sesuatu

Tapi kalo dilihat-lihat lagi akupun kurang mengerti kenapa banyak orang yang menggunakan nama ini, apa mereka menganggap bahwa mereka kecil akupun tidak tau jelas soal itu

Sempat berfikir bahwa JR adalah nama yang diambil dari BOYBEN kecil tapi setelah diulik-ulik ternyata bukan juga, hehe.. Kalo misal kamu tau, bisa juga komen yah


b. a Something

Nah nama ini juga nggak ada jauh bedanya dengan JR, bisa dibilang masih sedarah hehe

Soalnya kalo kita translate, kata something memiliki arti sesuatu "yang tersimpan" (Versi saya sendiri).. Ini berarti bahwa yang menggunakan nama tersebut menganggap bahwa didalam dirinya ada sesuatu yang ditutup-tutupi, cie hehe

Entahlah, gimanapun itu yang pasti setiap orang punya maksudnya tersendiri. Coba seberapa banyaknya orang-orang yang menggunakan nama keren iniπŸ‘‡πŸ‘‡


c. FBL

Kalo JR dan something itu biasa, karena ada yang lebih dari itu yang biasa kita sebut dengan FBL, hehe

Bisa dibilang FBL ini nama premium seseorang soalnya pengguna facebook yang sering menggunakan nama ini lebih cenderung alay lebay. wkwk, Makanya tak jarang tuh kalo nama FBL selalu dikaitkan dengan JR maupun something

Kalopun merujuk ke arti, sebenarnya FBL merupakan singkatan dari (Faithfull Beneath Legacy) dan itu merupakan nama Organisasi Kesetiaan Dibawah Komunitas

Makanya tak jarang, nama seperti itu biasanya dipakai oleh wanita dengan harapan bahwa orang-orang tau bahwa aku punya kesetiaan yang tinggi meski hanya dilihat dari nama. Terlebih kan memang kesetiaan wanita itu lebih tinggi dibandingkan dengan laki-laki

d. ADM

Nah kalo ini pasti kamu tau kan, iyalah siapa yang engga tau dengan kata ADM atau Artis Dunia Maya dalam artinya tingkat eksistensi mereka lebih besar dari artis pada umumnya

Biasanya orang yang sering menggunakan nama ini lebih cenderung banyak tingkah, dan yang pasti mereka tidak punya malu, hehe

Admin juga suka ketawa kalo liat anak zaman sekarang kok pede banget make nama ADM, seolah-olah mereka benar-benar artis yang diakui oleh banyak orang. waduh repost guys!!

Tapi bagaimanapun itu, hak tetaplah hak yang tidak bisa diganggu gugat oleh orang lain.


Daftar Nama Facebook Keren Tapi Lucu

Kalo nama-nama keren sebelum-sebelumnya itumah biasa, karena tidak terlalu jadi fikiran oleh banyak orang

Tapi bagaimana kalo misal ada nama yang ngatain diri sendiri, kan itu lucu yah. haha.. Dan parahnya lagi banyak banget tuh yang make, deuh-deuh

Berikut diantaranya

a. Pesek

Ah pokoknya bangga banget lah dengan fisiknya, meskipun kata orang-orang ngeselin tapi dengan rasa syukurnya dia bangga ya meskipun memang harus karena syukur dan bangga akan ciptaan tuhan itu wajib.. Tapi kan tidak sebegitu juga kalo harus dipakai untuk nama, hehe

b. Jenong

Kalo jenong lebih rendah lagi dari pada pesek, dan biasanya dipakai oleh segolongan manusia yang merasa dirinya cantik. haha

Dan banyak juga yang merasa bangga dengan nama ini karena kekasih mereka yang sering nyebut, katanya panggilan sayang, deuh deuh ada-adanya aja emang warga net.

Saking banyaknya yang makai nama ini, jadi nggak ada lagi tuh malu-malunya, hehe


c. Bogel

Wah kalo yang ini lebih parah lagi ketimbang jenong sama pesek, ya kan πŸ˜….. Bahkan, saking pedenya mereka dengan itu ada juga dari mereka yang sering nyantumin itu sebagai BIO di akun facebook.

Wah memang keren-keren warga +62 yah, pokoknya urat malu mereka udah putu kayaknya, hehe

Nah itu dia beberapa daftar nama-nama keren pengguna facebook yang mungkin bisa kamu jadikan referensi kedepan.. Saya tau, kamu ada maksud mengunjungi artikel ini, dan semoga apa yang saya sampai memang bisa memberikan solusi untuk nama yang akan kamu gunakan kedepannya.

Kalopun ada salah kata dari saya, mohon maaf sebesar-besarnya, karena saya juga manusia biasa yang tak luput dari yang namanya salah dan dosa

Sekian dari saya dan Terima Kasih
Share on Facebook

Related : Nama-Nama Facebook Terkeren Untuk Wanita & Pria Super Lengkap

0 komentar:

Post a Comment